This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Sabtu, 29 Maret 2008

Boril is a student with a strong sense of justice

hai!
halow readers yang terkapar dan terhormat!
muup muup blog gw yang lama kena hack
ga lucu amat hacker kena hack
tapi ga papa waktunya bangkit betul?


Oke Blog gw kali ini akan membahas tentang kesalahan paling gila yang gw alamin!
sama kaya yang lalu.....temen terbaik gw happy saya sakiti lagi dan lagi!
sebenernya bukan sala gw si temen gw iseng bilang2 gw ke rumah sakit sgala jadi aja dia nyusul dan besok nya gw dimarain abis2an dan skitar 3 hari berselang gw masih musuhan dan diem2an
temen gw sih bilang gampang lupain aja ril lupain tapi gimana teman2 skalian!
3 tahun boooo.....its not a flash time its a loooong time

tapi gw juga ga brani bwat minta maap karna takut nyakitin lagi tapi maw ga mau gw harus minta maap dan itu akan menjadi keputusan yang menakutkan dan dramatis tapi suer..
gw ga da minat bwat boongin dia....maafkan saya wahai teman...maafkan lah slagi saya masih hidup dan mungkin bisa kembali jadi sedia kala [tsaaah]

1 komentar:

nisa_nisa mengatakan...

hhhaaa...
skarang akku kasih koment nii bwt km...

tp gantian km juga kasih koment ke blog akku...

van..
akku do'a in dh supaya km baikan lg ma happy..

gag baik lho musuhan terus..
udah 3 hari pula...