This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Sabtu, 05 Juli 2008

New Day's and Another Survival game

Kangennnnnnn......
Udah lama banget gw ga posting jadi maaf ya...
sebab gw postingannya lama banget...karna gw lagi berobat jalan
OK?langsung aja



Setelah lulus SMP gw pasti berencana bwat masuk SMA yang mungkin cukup paporit...gw berencana bwat masuk SMA 11 karna kakak gw ada disana yach..itung itung bwat ngejagain gw gitu,,tapi ada hal yang gw takutin pas gw dateng ke itu SMA malah kakak gw yang lagi dianiaya sama temennya...kampret gw terlalu hiperbola karna saking takutnya pada kerasnya dunia SMA.


Banyak hal yang nyita pikiran gw akhir akhir ini...salah satunya adalah bagaimana gw bisa melalui kehidupan gw di SMA yang bejibun sulit dan kayanya penuh syarat akan senioritas...berhubung gw adalah orang yang lemah gw ga suka senioritas mungkin saat gw di gencet sama kakak kelas gw bakalan langsung ngibrit dan pipis dicelana.


Karna itu pula gw sudah memikirkan matang matang hal yang akan gw lakuin di masa SMA ntar...Saat gw MOS nanti gw berencana ga masuk...jadi gw ga akan dikenal sama skali dan mungkin ga dianggap anak yang skolah disana...atau mungkin gw dianggap tukang sampah yang mau mulungin sampah diskolah itu [maaf curhat].



Ketakutan ketakutan smakin berlanjut,tetapi boril pun tetep berkancut...dan tetep nyuri changcut...hal yang paling gw takutin selain di Gangking sama kakak kelas adalah...takut ga punya temen disana...Gw adalah orang yang sulit bergaul dan memulai perkenalan...pernah sekali temen gw bawa temen ceweknya yang gw akuin cukup cantik gw dengan begonya bilang..''Hai hari yang cerah dimusim gugur ya??''
dan pastinya si cewek bilang ''Ihh...Ko agak aneh ya??''


Orang orang yang bisa bertemen sama gw hanyalah orang yang sudah terlatih terbebani otaknya sama gw...semua temen gw bisa karna sudah gw tempa otaknya dengan konspirasi konspirasi tingkat dewa yang bisa membuat menteri kebudayaan berhenti detak jantungnya...Konspirasi macam apa??Ini dia,yang bisa harap jawab gw....


''Mana yang lebih dulu keluar,,Ayam...atau telur ayam??''


Yang tau jawabannya tolong kontak gw...Hasil pertemanan gw selama 3 tahun ini pun ga sia sia gw memiliki cukup banyak teman dengan otak mereka yang mulai ga beres dan mungkin itu karna gw oleh karna itu gw juga mau minta maap kalo emang gw yang salah...Next!



Berikut adalah tips gw dalam mengarungi Hidup dalam kerasnya dunia SMA...



  • Bersikaplah sopan menjurus ke culun..sehingga kakak kelas pun tidak tega kalo misalnya pengen ngerjain kita...ingat!!Image urusan blakangan,,yang penting keselamatan adalah yang pertama.
  • Cari teman yang kira kira kuat dan yang pasti bertampang menyeramkan..dengan hal ini anda bisa pura pura dikerjain sama teman anda tersebut dan so pasti kakak kelas akan ngebantu kamu dengan alasan karna udah kelihatan sok jago didepan kakak kelas...Untungnya kalian akan punya kenalan kakak kelas yang kuat dan bersedia dibayar bwat jadi bodyguard kamu.
  • Jangan terlalu banyak menampakan diri diluar kelas...walaupun anda berbakat sekalipun dalam hal yang anda geluti...jangan pernah memberi kesan ''gw juga bisa ngelakuin yang kaya gitu'' ntar bisa bisa kalian yang digebukin dan si kakak kelas bilang..''gw juga bisa ngelakuin yang kaya di smack down''.

Yach,,gimana?tips yang sangat menyegarkan insan bukan??terserah anda ingin mengikutinya atau tidak...karna itu semua adalah kehendak kalian...jadi demi keselamatan anda..jgn di ikutin OK??



Boril~~Sign Out

3 komentar:

diana bochiel mengatakan...

iseng doang

Booooooww.....ReaLLL mengatakan...

Bochiel setress...~~~

Unknown mengatakan...

kenapa anak SMP setelah lulus ga ada yg mo ngelanjutin ke KUA? Selalu ke SMA yach?

(o'on : mode on)