This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Selasa, 17 Juni 2008

KELASKU....AIB KU.....

Hai Hai.....
para pembaca yang terhormat dan terbuang..
dah lama tidak posting,,membuat ku teramat rindu pada kalian..
Okeh Here it is!!!!!



As all off you know...
Gw adalah siswa dari salah satu smpn di Bandung yang konon dinyatakan ''The Best''...tapi mari kita berhenti sejenak dan memikirkan reality yang benar benar terjadi...memiliki temen kadang menjadi kebanggaan tersendiri bagi gw...kenapa?? ya iya lah...banyak orang yang agak aneh kalo misalnya maw mencoba bertemen ma gw...mungkin saat nanti gw lulus smp [amin amin] banyak orang yang sekelas ama gw di sma bakalan ngomong gini...''Jauhi orang itu!!Sedang dikarantina!''



Tapi gw bangga menceritakan ini pada kalian smua para orang laknat yang tersesat karna kebanyakan blogging dan browsing...kelas gw kalo misalnya digambarkan secara singkat gw tau bagemana caranya ,,Cuman cukup satu kata ''ANEH'' mungkin kata itu yang paling tepat mewakili keadaan kelas gw yang sekarang bejibun ancur lebur kek lumpur lapindo..yang konon akan membanjiri jawa timur...



Kayak kelas normal kan?? tentu saja TIDAK!! mungkin keliatan normal dalam tampak luar tapi sebenernya....masa alloh....ngeri nya tiada tanding tiada bandung eh banding...bagi yang penasaran sama wajah ganteng nan buruk rupa gw...gw tuh orang yang lagi ngacungin jari metal pake baju item yang tentu aja paling nyeleneh dan aneh.



Tapi tuhan selalu berkehendak laen...banyak temen temen gw yang tersesat...aku sedih...aku senang,...aku gembira....karna...karna....Libur telah tiba...bukan bukan itu!!gw sedih karna konon yang menyebarkan virus ''Anehus Virusus nularke usus maknyus'' tsb...di klaim karna gw....pasrah...gw menebarkan virus baru yang mungkin bisa nyembuhhin mreka tapi berefek samping yang lumayan parah ''Upilus Jijayus'' itulah nama anti-virus yang maw gw kasih kemereka tapi mreka smua nolak...gw ga tau kenapa.



Waktu itu juga gw sempet mergokin temen gw yang sedang merajut cinta dengan sesama jenisnya...ituloh...kalo orang jaman skarang namanya tuh....''Homo'' ya ya emang terdengar aneh dan terkesan bohong tapi gw ada bukti Silakan LANjuttt....!!!!!!!!






Itulah kawan...Itulah hubungan mreka dulu...bisakah kalian melihat kemesraan mreka...??? ato temen gw yang berharap bisa menjadi robot yang ia kagumin...





Robot yang idamkan wahai kawan...ternyata Robot Gedex...aduh haduh...kasian sekali para remaja tersesat tersebut...dimana kala nikmatnya masa remaja dia malah menyianyiakan nya dengan menjadi terror bagi anak anak kecil...secara ya robot gedex gitu...Double Seremnya....udah muka temen gw tuh ga ganteng ganteng amat....Gedex lagi...Hiiii Serem..






Yang ini lebih kasian...saking laparnya dia,,dia mencoba memakan plastik...plastik wahai pembaca...padahal dia adalah cwek yang cantik,,berbakat,,dan rajin menabung...tapi tuhan memang selalu memiliki rencana untuk umatnya yang teraniaya....contoh temen gw yang teraniaya pun ada di poto berikut...silakan!!! LAnjuuuutttt!!







Menusia hanya bisa menerima dan menjalani takdir tuhan yme..saat melihatnya pun aku sedih kawan...sangat sedih...tapi apa boleh dikata kita hanya bisa menangis dan menertawakannya....
eh sori mengasihaninya..smoga kita dapat pelajaran yang dapat dipetik dan dimakan oleh kita para blogger dan peseluncur dunia maia ahmad...eh maya.....Amin.



Yak kayaknya cukup sgitu aja gw nyeritain kelas gw yang bejibun ancur maap kalo misalnya melanggar etika dan terkesan buka bukaan tapi sekali lagi,,,gw seneng bisa berbagi pengalaman sama kalian para senior senior gw dalam dunia per blogger-an...Jadi kalo misalnya punya ilmu bagi bagi donk jadi gw juga bisa kek kalian....:D




oke thx banget bwat perhatiannya





Boril~~~Sign out

6 komentar:

ifeb mengatakan...

Hmmmm......segitu masih mending!Dalam batas wajar....secara lo masih SMP!
Sedangkan pengalaman gw lebih nista!
Terjadi waktu kelas 3 SMA!
Dikelas ada yg hobby jadi power Rangers dengan kostum seragam+helm fullface sambil jalan2 dsekitar sekolah (termasuk kantin), salah satu personilnya adalah gw!
Hobby main kucing2an, yg kalah 'ditelanjangi' didepan seluruh murid skul gw!!!!hahahahahhahaha

Benakribo mengatakan...

heyyyyyyyyy met ulang tahun ! ulang tahun kan?!?! hohoooo pertamax ngucapin hiehehe

^NiaRama^ mengatakan...

hihihihihihihi... masa segitu doang keanehan kelas lo??? ga ada yg laen??? hayo² jangan di tutup²i!!
eh, cuma diucapin makasi doang??udah diperhatiin???hihihihihi

eh,ultah????

gina mengatakan...

wkwkwkwkwk..
itu foto ama keterangannya kocak abiezzzzz... wkwkwkwk...

Tapi aq ga termasuk salah satu dari mereka yang aneh khan !!! wkwkwkwk..

diana bochiel mengatakan...

photo dilapangannya bikin kangen gw masa SMP...huhuhu hampir sama kek gitu..tapi photo itu ilang... hiksqevebl

adhi mengatakan...

wow...yang di korsi roda ntu beneran yakk??apa dibuat2??

kacian sekali...hahahaha..

http://kitatentangsemua.co.cc