This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 13 Juni 2008

SEKMEN TERBARU!!! WASPADALAH WASPADALAH!!

Hiahahahahhaa.....
Ada kabar yang akan membuat anda para gosipers merasa bahagia...
apa kah itu??? HERE IS IT!!!!!!!




Gw berencana menerbitkan sekmen terbaru yang gw kasih judul

''Cinta Laura Fans Club''

sori sori salah...


''Gosip??? Alamak...Indahnya...''


Yak itulah judul sekmen terbaru gw....gw terilhami bwat ntu sekmen karna melihat temen temen gw yang sedang poll in loph gitu dech....yach namanya juga anak Kuda eh Muda seperti apa kah sekmen terbaru ini??? darimulai gosip artis sampai gosip british yang najis kesukaaan bencis...yang suka makan buncis...


Oke i guest i''ll keep writing on this sekmen....



well see ya..



Boril~~Sign Out

1 komentar:

ifeb mengatakan...

Hmmm.......Jgn ngegosipin gw lagi ye!
hahahhahaha<---PD mode-on!!!