This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Minggu, 01 Juni 2008

My ''Ai'' Tears make me sad...

Hai cmuanyah!...



Kemarin kemarin gw adalah anak yang bengal...merasa bengal tepatnya...gimana ga bengal,gw tuh sekarang sedang keadaan sakit ehm ya sakit gw dalam keadaan sakit dan barusan gw ngeliat blog salah satu yang ngunjungin ni site..dan gw baca tuh blog dikit dan isinya tentang...yach lovely life gitu deh..biasa anak muda...


Hubungannnya sama gw adalah...tuh orang yang nulis blognya kan cewek....MIRIP banget sama my ''ai'' perhatian terhadap seseorang yang dikasihi dan dicintai tuh gedeeeeeeeeeeeeeeee....Banget sekali!!beneran hati gw tergerak ngeliat tuh tulisan cwek di blognya...trus critanya si cwok nya tuh lagi sakit....and kayanya parah gitu....
sama banget ama gw...ya walopun menurut gw my disease ga terlalu parah tapi kata dokter tuh ngomong penyakit gw adalah yang terparah yang pernah ia tangani...



Saking perhatiannya tuh cwek sampe nganterin ke rumah sakit dan laen laen...my ''ai'' juga gitu cuman...gw udah ditegur berkali kali dan gw???ga dengerin sama sekali.Gw cuman ngedengerin kata katanya yang nyuruh gw istirahat berlebih dan lebih banyak diem dirumah...gw bengal kaya gitu bukan karna apa apa...gw cuman ga mau ngerepotin banyak orang cuman karna orang ga penting kaya gw sakit!Suer gw ga maw ngerepotin orang dan ga maw ngeliatin keadaan sebenernya dari gw.


Terus yang ngebuat hati gw tergerak ngeliat tuh blog ada lagi...yakni sifat si penulis yang mirip banget sama my ''ai'' yang cuek nya bukan maen dan acuhnya bukan maen...sulit bergaul dan memiliki perhatian berlebih pada keadaan sekitar...si ''ai'' juga gitu..



Gw waktu itu nyeritain keadaan gw yang sebenernya lagi sakit ke dia...respon dia??gila dia langsung bengong kek ngeliat setan dan pas gw liat kaca....emang gw kaya setan...dia tercengang ngeliatin gw...ga taunya??nangis...nangis dia nangis!!
didalam kamus gw...gw paling ga tega ngeliat cwek nangis...apalagi cwek tersebut adalah orang spesial dalam hidup gw...ngeliat dia nangis gitu gw coba ngebangun pembicaraan lain yang agak fun dikit.


Ga bisa,,dia tetep ngomongin tentang penyakit gw...setiap gw ga jawab pasti dia nangis dan nyuruh gw bwat ngasih tau yang sebenernya...gw ngerasa gagal banget...gw ga jujur sama diri sendiri dan juga sama dia...beneran...gw udah ga kuat kalo ngeliat dia nangis...itu ngebuat gw merasa kalo gw ga pantes bwat dia...karna orang yang ngebuat dia nangis dulu adalah ''mantan''nya dia yang dia anggep brengsek...So??




gw sama brengseknya....





Boril~~~Sign out

1 komentar:

ifeb mengatakan...

PEnyakit parah lo?????
Penyakit gila ya???hihihihihihihi
Jgn suka bikin cewe nangis om!Apapun masalh lo...mending lo crita aja!^_^