This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Rabu, 28 Mei 2008

THE PET'S NIGHTMARE

Hula hula....
Alowhaaaaaaaaa.......
langsung aja yach yach....



Kemaren,,Selasa adalah hari yang merupakan hari yang terBURUK! bagi gw...kenapa?tentu aja lah...gw ga masuk sekolah karna sakit dan ga bisa ketemu my lovely life..itu merupakan hal pertama yang amat teramat sangat maknyus...yang membuat gw merasa ga better banget..tapi hal kedua yang bener bener ngebuat gw jengkel adalah,adanya se ekor kucing yang tiba tiba nongol didepan rumah gw...


Kucing tersebut tergolong kucing kampung,,jelas aja tampangnya sih emang kyut dan menggemaskan tapi tentu saja dalam jangka beberapa bulan kedepan pasti akan mati ato hilang karna dalam hati kucing tersebut berkata ''AKU MENYESAL!!MENYESAL!!'' kucing nya sih bersih dengan adanya pita lonceng yang terkait dilehernya [ya iya lah] jadi kalo dia jalan bunyinya ''cring cring cring prett!'' [lho!]..



Adik gw yang paling gede dan paling bloon si iye...pun mengilhami untuk mengambil kucing tsb dan memeliharanya...hari pertama dia ga terlalu keliatan nyusahin yang menurut gw nyusahin abis....LINCAH BANGET tuh kucing...lari larian mulu dikit-dikit meong meong dan minta makan ato apa...berhubung gw orangnya ga beduit,Alhasil gw kasih tuh kucing sesuatu yang berbau asin dan tentu aja gw ngasih dia.....Kaus kaki gw yang alamak...baunya masih tercium..



Kuncoro...itulah nama yang si doi yang diberikan oleh adik gw yang masa alloh begonya ga ketulungan....adik gw yang atu lagi yang kedua ngasih nama Bet...Bet??apaan tuh ga ada selera juga ngasih nama....Sedangkan gw? yang jelas gw ngasih nama yang keren abis!! Lucia....cieeee lucia men keren abis...Ayah gw yang maha bijaksana komentar 'Kenapa ga Samsudin aja?' yak mentah mentah gw tolak tuh comen...



Menurut gw,ngurus kucing tuh beda banget sama ngurus pacar....kalo kata temen gw si kiki pacar tuh kayak kucing....KUCING???what de fak?? KUCING? berarti enak ya kalo pacar kita kucing...kasih ikan asin bakalan diem....trus kalo dikasih bola bolaan bakal lari kegirangan sambil ngata ngatain kata meong meong...BEGO LO KI!!!kucing ga sama kayak pacar...mungkin pacar tuh galak nya sama kayak badak!!kita isengin dikit bakalan di sruduk...IH!!! SEREM!!!!!!



Menurut gw lagi....udah ah terus aja menurut gw...yach skian untuk posting kali ini semoga kalian diberikan kemudahan dalam mengatasi masalah wassalamualaikum wr wb wc wd we dan seterusnya...............





Doain kucing baru gw umurnya lebih dari 2 minggu ya!!!





Boril~~~Sign Out

Tidak ada komentar: