This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 23 Mei 2008

AIB = UNTUK DIPUBLIKASIKAN!!

Okehh..........
kangeun sama kalian smua....oke langsung aje ye




Seperti yang anda tau bahwa saya janji bwat menceritakan sedikit tentang pagelaran klas gw yang bejibun ancur....dan tentu saja kita mendapat nilai yang mungkin ''pas pas an'',,yach jelas aja lah yang mimpin gw...orang yang masuk rumah sakit jiwa dan berhasil kabur,,yach bwat postingan kali ini akan sedikit membeberkan ''AIB'' salah se ekor teman saya yang saya anggap ini melecehkan dunia per pagelaran [maksa] oke here they goes...



Pagelaran adalah suatu yang harus diselesaikan oleh para kaum kelas 9 terutama tugas ini adalah tugas yang akan masuk ke raport akhir semester nanti,ya mau ga mau gw harus mengerjakan ni tugas yang alamakkk susah nya ciamik abis....guru kita yang maha asu si ''memeD'' memberikan tugas yang bejibun nyusain,,dari mulai ga bole make kaset music nya sampe ga bole nyewa pelatih..semua rencana gw dibuyarin s
ama si memed ntu...DASAR MEMED!!!!!!!!!!tapi the show must go on...


Setelah letih karna pusing gimana mikirin ntu masala..gw bangkit muncul dari jurang kegelapan...tiba tiba kulihat seorang anak [oke udah ga nyambung]...setelah itu gw memaksa otak manusia gw bwat mikir..peressss peressss gw meres otak spaya nyari ide....AHA!!!!!!!!!!!!!!!gw tau solusinya....solusinya gw mundur jadi ketua [lho?] ya engga lah...gw memulai semua debut dengan perlahan namun pasti...memulai membwat rencana yang mateng sampe bener bener mateng...



Mengerjakan semuanya dibantu dengan temen temen gw yang antik dan semua layak masuk sirkus tsb...gw terharu...sangat terharu....beruntung memiliki teman yang bodoh dan mau dimanfaatkan setelah mengarungi keras nya latihan yang gw pimpin hari itu pun tiba......HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAA setelah mengatakan hal tersebut dengan lantang gw pun sedikit mengomeli temen temen gw dengan kata kata berbau pedas......
''kalian bisa serius ga sih?'' ato ''jangan pup disini!!''


Kata itu adalah modal gw bwat ngebuat anak anak pada serius ngerjain latihan dengan serius kalo engga?wah udah de...setelah ngomel sedemikian rupa gw mengumandangkan kata kata penggugah selera ups semangat seperti ''kita ga usah jadi yang terbaik asalkan berikan mereka yang terbaik itu pun sudah cukup...'' cieeeeeeeeeeeeeeee kata
kata yang tinggi banget sekali untuk orang yang mikir aja susah macam gw...


UOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOGHHHH....itulah kata kata yang mengawali disambutnya pagelaran yang mungkin orang yang nonton 10 tahun kedepan akan berkata ''KENAPA??KENAPA AKU NONTON PAGELARAN ITU!!!!!!!'' awalnya sih baek baek aja sampe....sampe.....aduh ga te
ga ngomongnya liat aja deh photo nya!



Itulah teman...maafkan aku orang yang menciptakan dunia blog...tapi itu sungguh terjadi...bagi yang tidak jelas itu adalah photo teman saya yang tersesat di jalannya ''kiki'' dan teman saya yang satu lagi yang tersesat dijalan hidupnya...''ilman'' yang kebetulan dia berperan sebagai banci dan kiki menjadi [ehm] kekasihnya...kasihan teramat kasihan di poto tersebut mreka terlihat ''berciuman''...


Itulah teman....semua yang terjadi adalah salahku yang memimpin pagelaran laknat itu......saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada orang yang bersangkutan pada kedua remaja yang tersesat itu...ini adalah list orang yang maw gw minta maaf
  • Si Wati
  • Ibu kedua remaja tersebut
  • Dwi Erika happy sebagai orang yang dekat pada ilman
  • Dan semua orang yang melihat hal AIB ini...

Okeh.....kayanya gw tiba tiba sakit nih....ga nahan bow.....
terima kasih bwat yang sering liat ni site...dan yang ga suka..KELAUT AJA LO!!!








Boril~~Sign out

Tidak ada komentar: