This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Kamis, 22 Mei 2008

Kepada temen temen ku

Mendadak mendaadak........
kepada semua temen temen yang mengnjungi blog ini,,mengingat saya hanya anak smp yang aneh dan kurang gaul.....anda semua mendapat links blog saya dari mana ya???....saya sangat berterima kasih pada temen temen semua yang meluangkan waktu dan pikiran dari hal hal yang mengganggu anda sampai sampai anda melihat blog yang ga jelas kaya gini....tapi saya menghargai sekali oleh karna itu mari kita saling berbagi dan berkenalan satu sama lain yang mungkin dapat menjadi temen deket suatu hari nanti....





dan untuk temen saya kinan subakti harap maafkan temanmu yang laknat ini telah mengejekmu habis habisan sampe sampe u hampir eeq dicelana dan untuk itu postingan ini saya persembahkan bwat mu atas permintaan maap saya...




thx for the time




boril~~sign out

Tidak ada komentar: