This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Senin, 19 Mei 2008

MASALAH MASALAH MASALAH CAPEE DECH....

Huaaaaaaaaaaaaaaa......
akhirnya postingan baru juga
dah lama banget nih....
langsung aja kali ya,



Akhirnya gw udah sebulanan sama si eng,,gw masih ngerasa masih ada banyak banget sekali yang kurang.Gw nanyain ke si eng kita kira kira kurang apaan,dia simple bilang ''kamu aja dulu'' oke gw jawab dengan nada mantap dan seksi ''Komunikasi'' adalah hal yang sekiranya kurang dalam hubungan ini,pas gw tanya lagi ke dia dia bilang ''kita kurang meng X plore perasaan satu ke perasaan lain'' kedengerannya keren banget tapi otak gw sulit untuk mencernannya...


X plore?? kata tersebut mengiang ngiang di kepala gw seakan akan itu masuk dan berputar putar di otak dan udel gw.....didalam otak gw,gw kukuhkan kata kata ''explore explore explore explore expose [eh].....ya juga kita masih sangat amat minim dalam hal communicate nya dalam hal mengexplore jati diri sendiri menjadi suatu kedekatan dalam hati satu ke hati lain,,itu lah yang membuat kita merasa kurang dalam hal itu[weisss tinggi bahasanya].


Soalnya gw bener bener udah muak dalam hal kehilangan suatu yang berharga dalam idup,udah de males gw kalo udah mengatakan hal kehilangan,secara ya kehilangan tuh sakit banget...mungkin kalian yang sudah merasakannya bakalan ngerti...gw sayang banget sama orang itu dan ga mau kehilangan dia...ga tau gw bakalan gimana kalo kehilangan [lagi] sesuatu yang berharga bwat gw.


Ok!aku akan berusaha memperbaiki semuanya,,walaupun tidak 100% yang penting usaha dulu karna gw bukan type orang yang menyelami hidup dalam kesendirian dan mendengarkan music sedih,oh men....it's not mine true [baca:bukan gw banget]..karna gw orang pantat eh pantang menyerah!!.....INI KEBANGKITAN NASIONAL!!!!UOOOOOOOO BORIL RULEZ!![Yeah] BORIL LAWS!!!!! [YEAH] BORIL BAYAR UTANG LO!!!!! [lho?].


Makin sini makin banyak aje masale yang ade di kelas gw[logat betawi] entah kenapa,semenjak selesai UN kedekatan semakin terasa dan kehangatan pun semakin menggebu gebu kelas gw sekarang tuh Nyatuuuuuuu...banged sekali sangat!!Sekarang pasti kalo misalnya ada yang punya masalah pasti langsung dihujani pertanyaan ''kamu kenapa?kok sedih?cerita donk!'' itu temen temen gw yang care...kalo gw ''Nape lu?cacingan?'' YA GAK LAH!solidaritas gw tinggi mamen...


Tapi bagus juga sich,,gw seneng aja gitu kalo diceritain tentang masala mereka kali kali aja gw bisa bantu masalah mereka,kalo ga bisa yah mungkin its not your day man...dan masalah terakhir yang gw dapet adalah,gw ngata ngatain si fiera and syva dengan kata kata ''Eh...pacaran ni?? ko ga bilang bilang si??'' As you know,fiera ntu mantan pacar tony temen baek gw....Dan begonya toni tuh lagi ada masalah sama temennya si fiera namanya Bokep eh okep,[maap kalo namanya salah gw ga kenal lu si] Si tony tuh diajakin brantem 1-1 gara gara ngegangguin fiera doank!dan ada taruhannya yakni potong jari!POTONG JARI!!!!alamak ngeri skali.


Begonya lagi!GW KEBAWA BAWA!! just little problem jadi masala besar gini,,gimana jadinya kalo gw balik balik jari tinggal 9? pasti gw ditanyain nenek gw yang ciamik itu dengan hal hal seperti ini


'Aa.. kemana itu jari satu lagi?'
'Ini nek,kan skarang lagi jamannya lagi bikin gantungan kunci dari jari..liat keren kan??'
'....'


Yang pasti gw gakan dipelihara lagi di keluarga itu kalo misalnya ngomong begitu.Apes abis..tapi gw ga takut ko...silakan aja kalo maw motong jari gw,palingan lu dipotong palanya sama nenek gw yang ahli beladiri dikalangan makhluk goib.Huahuahauha ohok ohok [ehm] Si tony mendengar gw ngomong gitu juga jadi agak nyantai juga dia udah ga terlalu khawatir lagi palingan mentok mentok kita dipotong,dicincang,di satuin sama makanan olahan dan dijadikan sarden cap '''DUA ORANG HOMO''.Ada yang minat sarden cap dua orang homo?isi sarden sarden nya daging gw lho!.Ato Kornet barangkali??






Boril~~~Sign out

Tidak ada komentar: