This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 09 Mei 2008

BORIL INSIDE STORIES #PART 3

hai hai dah lama ga post!
langsung aja yach...
here they goes...




Hari hari petualangan gw sebagai pelajar keren dan bego pun berlanjut namun kini ada di tahap jenjang pendidikan yang sedikit lebih tinggi.....yak setelah naek dari kelas 7 dan kelas 8 dengan cara nyogok akhirnya gw bakalan mendatangi kelas yang bakal didaulat sebagai kelas laknat tersebut entah mengapa karna ada si boril ini ato gimana gw ga ngerti....


Dan orang yang kurang beruntung yang sekelas [lagi] yakni happy,nyanyu [gini bukan si?]and daldi si kapten laknat....kasian yach mreka dua taon ama orang kaya gw pasti amat sangat terangat amat dendam kesumat....kasian banget deh mreka tapi setelah gw nangis gw tetep ngelanjutin idup kek biasa...haha keidupan gw disini dikelas 8 seruuuu abissss....napa?banyak gamers nya boow...secara ya,gw ngomongin game di kelas 7 pasti dianggap orang gila,ngomongin DOTA ga da yang ngerti,game Online apalagi gw didaulat orang gila kalo ngomongin game ok!next!



Liar.itulah kelas gw and gw saking liarnya si walikelas saat itu bwat peraturan yang seakan akan bisa membuat dunia bergoncang dan inul bergoyang kembali

''Barang siapa yang ngelantur saat pelajaran ibu berlangsung''
''maka dicoretlah muka murid tersebut dengan spidol''

Wow....sungguh hukuman yang ringan dan menggoda....tetapi.....tuhan berkehendak lain


gw: '' bu,kapan dipilih seksi kelas bu?''
WK[wali kelas]: ''iyah sok atuh yang maw nulis silakan ke depan nyalonin diri''

oke masih nyambung kan?nah lanjutannya nih...


gw: ''masih kurang deh bu kayanya''
WK: '' apalagi atuh'' '' seksi apalagi?''
gw: '' SEKSI SEKALI BUU!!!!!!!''
Anak'' : ''HUAKAKKAKAKA''
WK: ''heh kamu sini!''


SREEEET SREEEEET

tercorenglah muka gw,orang pertama yang mengamini dan mendapat hasil dari peraturan tsb bukan lain dan bukan bukan yakni gw ndiri...ya oloh sukses sudah gw terkenal di kelas laknat tsb dan secara tidak langsung gw pun X sis dan terkenal se antero kelas yang menyebabkan orang orang menyebut gw ''si coretan pertama'' oalah...tuhan kenapa mesti bgini?


Begitu juga setelah 3 hari baru masuk Guru basa sunda gw langsung nyetrap gw selama 4 jam karna maen'' ato yang tadi gw bilang ngelantur...sukses pula gw dihina dan dimaki oleh temen'' gw sendiri yang dengan cepat pasti nyalain gw oke,itu ga masala....masi bisa gw trima...


Banyak banget kejailan yang gw lakuin dikelas 8 tapi yang ini mungkin yang paling berkesan dan BERDARAH!jadi jgn ditiru dan hanya untuk di ilhami aja.


*Si boril ini dengan sukses ngeracunin temennya,Si danang dengan minuman dapet nemu deket tong sampah laboratorium PTD,dan pada saat itu pula si danang muntah muntah dengan irama jazz 4/4,gw?pura pura ga tau walopun akhirnya ketauan dan gw cuman meringis dan iba pada si danang itu...


*Si boril ini juga terbukti ngebocorin pala temen sebelah kelas nya dengan batu krikil,temennnya palingan mecahin kaca ato jam lah,si boril mala extrim nyobain pala orang bwat percobaan...dan untuk itu si boril ini sukses dihukum ngangkatin bata sampe 4 jam....dan belum lagi dimarin sama temen'' si kepala bocor yang sempet''nya nyubitin gw.



oke all,yang diatas lain kali gw ga bakalan lagi de ngulangin yang begituan,yang pasti gw bakalan langsung to the point yakni bunuh langsung,kan kasian kalo mreka mringis gitu...langsung dimatiin aja supaya jalannya dimudahkan...[ekstrim]



dan yang paling berkesan dikelas 8 mnurut gw waktu ke villa nya si happy pada tanggal 21 juni ato sehari setelah gw ulang taun,seru banget disana dan yang paling gila gw lakuin jelas ngancurin kapal'' an bwat layar''an disana,kapal ada 2 dan satu di pake bwat cowok yang satu lagi bwat cwek..dengan gilanya gw bilang ''NAEK NAEK INI NAMANYA PERANG!!!" yang berujung dengan tenggelamnya kaapal tersebut dan korban nya diketahui ada yang ilang HP,ada yang ilang Sendal,ada juga yang ilang harga diri [boong]


melihat kejadian ini produser film ''TITANIC'' berencana menggarap sekuel kedua tentang film ini dengan judul yang agak menjurus ke sunda dengan judul ''TITEULEUP 2 '' dengan gw sebagai jack yang menggantikan leonardo da vinci [lho?].




yah sekian lah postingan kali ini..
ikuti terus perkembangannya dan...
boril will make a huge step in the next post....See ya

1 komentar:

Paams mengatakan...

hoi! 'here they goes' itu salah atuh mas. masih kelas 8 yo? gw juga sih,hahaha.
'here they go' benernya :D
skolah dimana? kelas gw jg suka abnormal tuh :D
slm knal :p