This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Kamis, 01 Mei 2008

BORIL INSIDE STORIES #PART 2

Hai Hai...
Langsung aja yak!
Okeh Here they goes!....




Teng neng neng neng *Bunyi kecapi irama patah patah



Setelah Lulus SD dengan cara nyogok,berhasil lah gw masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi....Yak SMP lah itu,secara mengejutkan si boril ini memiliki name yang cukup tinggi bwat masuk smp negeri berapa itu? 34.00 boooo! Gede lah bwat seukuran gw yang mikir aja otak nya masih lama banget dan gw yang lulus SD aja butuh 8 taon.


Dan gw masih harcem [harap harap cemas] siapakah orang sial nanti yang bakal sekelas ma gw karna gw orangnya murah hati dan rajin menabung,gw ga terlalu mikirin tuh bakalan gimana dan orang sial pertama yang bakalan sial se umur idup karna udah kenal ama gw yaitu

Rizki M Akbar , Yo'a ialah orang pertama yang gw kenal di smp laknat tersebut dan berikut sedikit dialog dengan si kiki ini:


Bogan [boril ganteng]: ''Oi,Oi kamu kelas 7 d juga?''
Kitem [kiki item]: ''Iya nih.Kamu sapa namanya?''
Bogan: '' Namaku R&*%(#*$*& [disamarkan demi keselamatan banyak jiwa]''
Kitem: ''Oh aku rizki met kenal yach''


Senang nya hatiku berhasil punya temen yang berhasil menerima gw apa adanya apa adanya disini bener bener apa adanya [baca:stress berat]Maafkan aku kiki kalo misalnya hamba sudah mengenalmu dan kau jadi makhluk berkulit hitam yang memiliki pacar dengan kaki yang bengkok!Sungguh aku menyesal karna telah berbuat begitu....tapi bukan salahku kalau aku ganteng.....[bego lu!ga nyambung!]


Dan gw akan bertemu orang sial ke 2 and ke 3 yang bakalan kenal ma gw siapa mereka Nih!dia!


Taufik Akbar Ilman S. [ S disini masih belum diketahui tapi banyak yang menduga kalo S itu singkatan dari Sapi tapi karna menghormati dunia per bloggan yang terhormat mari kita panggil nama diatas jadi TAI terima kasih]

dan yang ke 2


Nauval Noor,temen gw yang eni ga terlalu spesial biasa aja gitu tapi belakangan diketahui kalo kepala nya dia mengandung unsur baja dan metal yang dapat menghancur kan Stick Console Game X BoX 360!!gile booo keras gitu loch tuh stick dan aku baru menyadari kalau berbicara dengan temen ku ini harus dalam radius yang agak jauh :D


Tapi ini suer lho all masuk smp tuh beneran males banget skola,alhasil ya bawaannya ya bolooooooooossssssss mulu dan berakhir dengan mendaratnya gw ke BK [tempat anak'' bego dicramain sama guru'' sok bijak gitu] kenapa gw bisa ketauan bolos?Happy ialah alasannya dengan indahnya ia sering menelpon ke hp gw dan karna gw ga pernah bwa hape ke skola [trauma karna pernah ilang di LIA beli ndiri tuh hape!] dan dengan indah pula di angkat oleh adik imbisil ku si Iye yang berakhir dilaporkannya kejadian tsb kepada ibunda ku yang endut tersebut.


Haha GR mungkin kali ya tapi ini gw aja yang ngerasa gitu,kenapa?Si boril ini kayanya pas bolos tuh banyak banget temen'' cwek yang pada perhatian,dari mulai nyeramain sampe nelpon sampe neror [iih engga deh] beneran all pada perhatian gitu deh padahal ngobrol sama mreka aja jarang gw yach tapi lumayan la itung itung ada yang mikirin daripada dipikirin banci hayooo?


Gitu juga si anglia,pas kelas 7 tuh gw kalo ngobrol sama dia nyambung banget and anda tau apa yang temen'' juluki bwat si sayang ini? ''Si Teteh Doping'' mhuahuahua doping booo ga tau napa gw juga tapi yang pasti gw ga tau apa alasannya yang jelas kalo ngobrol ma dia nyambung banget sekali karna sama'' pengagum jepang gitu [kalo ga sala nama kerennya harajuku style bener ga sih?] terutama grup band ''Larc~en~Ciel'' wah udah de nyambung banget kalo udah begituan mah!


Seneng banget kayanya dia ngeliatin gw gambar sambil ngiler gitu,alhasil dia minta digambarin gambaran gw yang super ancur itu dan sampe detik ini dia pasti bilang gini ke gambaran gw


''Kamu ngegambarnya belum make hati''

Yak!oke deh kalo kamu pengennya begitu mah akan kuturutin ko sayang..lain kali aku bakal gambar make hati ga kan make pensil and tangan [masih bego ga ngerti juga] tapi gw seneng kalo orang jujur ngeliat gambaran gw yang gambar nya seenak jidat tapi gw mikir gini,''Mungkin gambaran gw masih bisa lebih bagus dari sekarang'' Mhuahuahuahua pasti bisa pasti bisa
tinggal latian dikit pasti bisa ko!mhuahuahhauhu [dah gila ketawa ndiri]




Okeh de!
apa yang akan terjadi selanjutnya pada si boril ini?





To Be Continue.....







Boril~~Sign Out

Tidak ada komentar: