This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 25 April 2008

Boril Inside Stories #Part 1

Hai smuanya!
pa kabar nih?langsung aja yak!
pengen nyerita banyak nih!




Berhubung ga da ide ni bwat posting baru pada akhirnya pun si aku menceritakan asal muasal gw aja de kali ya?Ok!Here they goes!




Rivan Mandala itu adalah nama yang sebenarnya seorang pemuda biasa yang ingusan dan berlendir yang tahun ini diperkirakan berumur 15 taun yang diitung berdasarkan kalender gregorian bulan pertama dan purnama,ga bsa dipungkirin lagi kalo dia adalah orang paling hebat dan keren disepanjang sejarah keluarga nya hidupnya dimulai dari TK dan berhasil lulus setelah perdebatan dengan kepala sekola saat itu.

SD adalah tahap berikutnya,masuk ke SDN Margahayu raya blok 1/2 yang berakhir dengan masa 8 tahun belajar dan hanya tertinggal 2 tahun dari temen2 nya yang normal laennya,Memiliki dua adik yang imbisil dan lebih mirip sama patung totem di indian sana,Ayah yang kancrut dan Nenek yang horor adalah pengisi hidupnya yang sangat keren sekali itu.

Kejadian kejadian aneh dan weird selalu aje menghampiri orang ini entah karna dia ganteng ato gimana kita tidak mengerti dan lagi dia selalu menjadi orang paling keren diantara temen2 nya yang imbisil dan liar,memiliki 2 sahabat dalam pertemanannya di SMP,yang tidak laen dan tidak bukan adalah Ilman dan Feby [Ade].

Masuk smp pada tahun 2005 [kalo ga salah] dengan cara nyogok yang lagi lagi berhasil,orang paling tampan bagi orang buta ini juga menjadi juara 3 lomba makan bakiak yang diikuti oleh 4 orang peserta yang laennya.Kegantengannnya tidak sampe disana saking gantengnya dia sampe sampe pernah ditaksir oleh Jin!Jin! Jin!


Apakah yang akan terjadi pada si boril iini???






To be Continued.....





Boril~~~Sign Out



Tidak ada komentar: