This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Selasa, 08 April 2008

Antara Aku,Adikku and T2

Yaw!.....
Pie Kabare Semuanye?
Hopely all of you is Damang [lho?]



Postingan kali ini bakal banget banyak sekali menceritakan tentang 2 adek gw yang sangat2 menjurus ke ''Imbisil'' yang tak laen dan tak bukan adalah

**Daradam Daradam [soundtrack nya radja]

  • Reynaldy Mandala Putra
and
  • Agnes Winda Mandala Putri
Kenapa menceritain [alah basanye] mereka?Here they goes!



Seperti yang kita tau memiliki adek adalah suatu karunia yang amat terangat sangat menyenangkan di benak semua kakak[ga yakin gw].Berbeda dengan persepsi itu yang berubah menjadi perkusi [ga penting deh lo ril!] itu gw kakak yang paling bijaksana yang saat ditanya adek gw yang pertama panggilannya ''Iye'' [that's not mean somethings guys]

Iye : ''Aa Iye maw eeq''
Kakak Ganteng [Kg] : ''Berisik ah lu kampret!''
Iye : '' Tapi dah ga kuat,Ujungnya dah nongol ni!''
Kg : ''Dah Keluarin aja di celana dibekel bwat pulang sekalian.''

Ajaib,Betapa sayangnya seorang kakak pada adek nya yang imbisil dan oon ini!huakakkakakakakakkakak [ayan kambuh].
Iye adalah adik gw yang paling gede dan yang paling bloon dirumah gw,sedangkan yang atu lagi nama aja bagus depannya ''Agnes Winda'' dipanggil scara biadab sama si iye dengan sebutan ''Darwin'' sungguh penalaran yang tidak logis.

Kebinalan adek'' gw ga brenti ampe disitu doank secara mengenaskan mreka berdua bisa bertengkar saat tidur!saat Tidur!saat TiduRrrr..![ehm ehm]as you know kamar gw adalah kamar terapi diantara kamar'' Laki laki laen di muka bandung dan dikamar gw tuh banyaaaaaaaaak banget poster2 dari pemain bola sampe pemain felm biru [boong] tapi secara kampretus adek2 gw itu merusak 1/3 bagian kamar gw yang berakhir dengan hancurnya beberapa poster secara mengenaskan dalam keadaan mreka yang sedang tidur!.


Mereka adalah pencipta jurus dan ilmu beladiri baru yang konon dinamakan oleh Alam Mbah Dukun dengan sebutan ''Tinju Tidur'' untuk gaulnya dan supaya tidak kala dengan beladiri lainnya yak ni ,taek kwon do,Jet Kwun do dan laen laen kita sebut teknik baru ini dengan nama
''T2'' [ ga kreatip banget de lu Ril!]
Suer lo all,mreka adek binal gw kalo tidur kayak orang silat gitu silat disini artiannya bener2 kaya orang silat bukan silit! Ini Silat beneran pukul2 an gitu kaya di pelm2 China Jadul.

Mreka Tidur kaya bisa saling tarung gitu,Gw si tawa aja liatnya tapi setela ngerusakin poster2 kesayangan gw,gw langsung nyari sutet bwat nyetrum tuh adek adek binal gw tapi karna gw lebih takut disetrum nenek gw niat itu gw urungkan.Misi Rahasia:
''Penyetruman T2 gagal total karna takut ke nenek gw''


Saking tersohornya ''T2'' itu sampai2 dunia berguncang dan menimbulkan tsunami di sri lanka dan untuk memperingati hari itu dilaksanakanlah lomba ''Jambore International'' [ga nyambung]
Banyak yang ngasi Commen ke gw .
''Ril masa postingan dah bagus tapi blog nya polos gitu''
tapi sori ya all bukannya gw ga bisa ato gimana tapi menurut gw kalo terlalu banyak di edit kaaya temen gw bawaannya bukan keren tapi keliattannya tuh kaya berat gitu..
Prinsip gw kan ''Setali 3 Uang'' [masi tetep ga nyambung].Ga Dink Maksudnya


''Simple Is Best'' Yach kayanya gitu aja de postingan kali ini Thx bwat adek2 imbisil gw yang maw aja gw tulis keidupannya mreka di dunia maia ahmad eh dunia maya dan bwat temen2 sebaya gw yang menuju UN ''Keep Moving Toward to UN,Skill can be reach with keep tried''


Thx all,See Ya :)

Tidak ada komentar: