This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Sabtu, 05 April 2008

Hidupku Sinetronku...

Assalamualaikum wr wb.
Yahuuu halow smua kembali dgn saya rel rel bo rel!

banyak banget ni yang maw di critain langsung here they goes..

terus melangkah**soundtrack piterpen


Kemarin hari Jum'at tepatnya adalah hari yang banget banget banget ngubah hidup gw yang dari anak ingusan [ beneran ingusan kalo ga pecaya tanya temen sekelas gw] yang rambut acak2an dan juga selalu berusaha untuk dapet nilai lebih dari 2,2 menjadi 3,7 menjadi anak yang ingusan yang rambut acak acakan dan juga selalu berusaha untuk dapet nilai lebih dari 2,2 menjadi 3,7 yang lebih dewasa...ehm kenapa dewasa?ok!

Seperti yang gw janjiin dalem postingan yang dulu New Light adalah temen cewek gw yang bener2 ngubah perilaku gw dan cara berpikir gw yang sebodo amat poko e maknyuss la![paan si ga penting banget de llo ril!]Namenya L sori gw samarin soalnya takut orangnya marah [bener ga ya gini?]Pertama kalinya lo kalo gw tuh bener2 nyatain sesuatu yang sungguh dapat mengguncangkan dunia hantu sejagat raya dunia akerat[ehm]...

Temen gw si Lutfi bilang ''Ril lu tuh sebenernya ga kaya anak2 malah lu adalah orang yang pikirannnya dewasa di kelas'' di omongin gitu gw jadi pengen terbang gitu merassa kena angin gw juga jadi ngomong gini ''ga tau juga si gw orangnya kan gembel gini fi''.
Kata temen gw ,gw adalah orang yang paling peduli sama orang laen saking pedulinya nilai gw merosot drastis ibarat gayung di kamar mandi [ga nyambung to?].

Hidup Sinetron gw dimulai dari 1 bulan yang lalu dimana gw ada sdikit konflik ma temen gw yang kayanya skarang lagi musuhin gw ''happy'' jadi ceritanya kite tuh maw maen futsal gitu sama kakaknya si happy tapi die jadi ngambek dan alhasil gw dan kawan2[ce ila ril basanya] ngejer tu si happy smua kata dah gw kluarin bwat minta maap hasilnya? Nihil.

Tapi setelah berjuang sekian keras akhirnya gw kaya sinetron gitu team gw ama si happy naek angkot yang basa gaulnya transportasion car [ tau de paan ne] si daldi kapten gw bilang ''Naek ril Naek buruan!'' Kampret.
Orang lagi kedesek gini suruh mikir cepet dengan gagahnya gw teriak ''Udah duluan aja!''
Nasip.SI happy maala ikut turun dan bilang kalo gw ini sok keren ato begimana gw terima aaja.

Team gw dah duluan dan gw seangkot ma si happy dan dia nangis gitu gw ga tau harus ngapain soalnya jgn kan ngasih solusi nyari solasi di warung aja nyasar!waduh2.tapi sebagai teman sejati gw pun dengan mantap dimaafin dan sampe skarang pun gw masih suka bikin tu cwek nangis emang bener kata dia ''Ril Kamu kayanya masih belum pantes bwat punya temen''
kata kata itu bener bener mengiang [ paan tu mengiang] di kepala gw dan sampe skarang masih kepikiran [hap kalo baca maafin gw!].

Setelah selang beberapa minggu gw diomongin sama temen gw kalo ada cwek yang merasa cocok ma gw ,gw ga tau sape mentok mentok pembokat kalo deket ama gw,yap! betul L lah Orangnya,tapi all demi masa depan si do'i kita singkat nicknya jadi L,kenapaa L? karna tidak M[ga penting lagi deh lo ril!]dari mulai aku suka kamu sampai ai shiterrru smua dikluarin dan gw ga tau kenaapa bisa ngomong begitu!

Ga sampe disitu gw juga mengalami sinetron momen dirumah dimana gw berperan sebagai anak yang di dzalimi oleh nenek nya sendiri yang berasal dari batu kryptonite...dari mulai jemur ngepel nyapu dan nyebokin nenek gw[yang ini boong]gw kerjakan dengan berat badan eh hati.Kalo misalnya Raam punjabi ngeliat idup gw sehari2 bisa bisa dibuat sinetron yang juudulnya wild planet [lho!]repeat...Judulnya BoriL [ga kreatip banget yak?] liat aja sinetron di rcti dan tipi2 yang nayangin sinetron biasanya kan judulnya diambil dari nama protagonis nya kan?huhuhauhauhau ohok ohok cuek cuek cuih....[ehm]

Sampe Skarang pun gw masih mencoba untuk menulis sejujur mungkin di blog gw dan sori kalo misalnya postingan gw suka berbau curhat gitu karna memang itulah kejadian seebenernya dan gw senang banget kalo bisa bagi bagi pengalaman gw ke kalian semua dan smoga arwah kalian diterima disisi Nya [lho ko?]Dan untuk Initial L ''kamu butuh bukti kan?gw bakal tunjukin ke kamu''

Yo Boril Sign Out Chao ...maw mandi :)

1 komentar:

ILman Shadow mengatakan...

van parah lo mah! ngasih coment ke si happy pake id gw!!!