This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Sabtu, 19 April 2008

Become My New Light

Hai Smuah!Langsung aja yak


Asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk......seru euy seru akhir nya jadi juga smuanya!mhuhauhauhua
Do you know what?alah bersangkutan sama postingan yang dulu yang become new light ntu....masa nda tau cih?[kalo yang tau bagus bagus]terima kasih banget bwat smua pihak yang terlibat akan kejadian ini yang dimana sangat sulit banget sekali terjadinya.....

Tapi ga bole terlalu seneng juga kenapa?karna tanggung jawab ku jadi bertambah satu lagi yakni yaknu yakno adalah...Take care of her mhuahuahuhaua agak dramatis juga ya si boril ini,seekor pemuda yang dilahirkan lewat pencernaan mulut ini pun bisa melakukan hal hal yang sangat aneh banget.....aduh bahasa jadi kaco gini ga papa yang penting lagi seneng...


Tadi hari sabtu tanggal 19 april adalah hari bersejarah banget sekali dalem hidup gw karna pada akhirnya......udah ah malu aku...yang pasti mah aku maw bilang makasih banget bwat anglia yang udah ngasih aku kesempatan bwat ngasih sesuatu yang berharga yang disebut dengan ''BUKTI'',tenang aja eng,aku bakal buktiin ko nyante aje ye....


Tapi ini akan jadi hal yang menarik untuk meng X plore lebih jauh tentang wanita karna aapa? karna gw boril susa banget bwat ngerti tentang perempuan?how about you?ngarti kaga lo?ga ngarti ya udah sama,aduh suer ni basa jadi kaco banget tapi ni bwat si eng:


''Makasih banget ya eng...udah memberikan sesuatu yang disebut berharga dalam hidup smoga aja aku ga setress lagi dan menjadi orang lagi seperti sedia kala dan tenang aja kalo aku ngecewain...smoga aja kucing tetanggaku mati juga [ga nyambung]''


Tapi suer seneng banget smoga aja lancar lancar aja dan gak terjadi sembelit ditengah tugas [ni maw ngapain sich ada sembelit sgala] mhuahuahuhaua.....haduh senangnya hatiku.huaakakkakakaka ni adalah kejadian yang bener bener bikin suasana gelisah[geli geli basah gitu :D]



dah ah terlalu banyak nyerita nanti takut ada wartawan inpotenmen yang liat kan bahaya boooow...thx aja de bwat yang baca postingan yang menurut gw penting banget eni





Boril~~~sign out

Tidak ada komentar: