This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 18 April 2008

Tired Dech....Ehh,,,Ada Pelm Bwat gw!

Yahooooo!!!!!!!
Alow Cmua nya!
Pa kabar niyh![so imut]



Yaw dah langsung aje de,kemarin adalah saat saat dimana gw disiksa bagaikan di pos ronda [ ga nyambung] ya gimana engga coba 4 hari di tes pra UN!Tired banget deh badan cape otak maw meledak dan laen laen tapi dengan indahnya pula hari ini,Jumat gw ga masuk skola dengan alasan yang gak masuk akal tapi masuk ke idung [ ga penting ].


Senin gw dikasih basa Indonesia yang agak gw suka pelajarannnya,malessnya tuh pas cuman gw ga suka nya itu boooo bacaannya yang bejibun banyak ga kira kira kaya bwat bacaan yang kira kira dapat diselesaikan dalam waktu 3 taun kedepan,banyak nya tuh banyak banget!sekali!.


Selasa gw dikasih Matematika yang konon efeknya dapet memberikan ke idiotan secara permanen pada orang yang ga bisa mengerjakannya,data terakhir yang gw dapet dari adek gw [sumber nya aja uda ga bener]terakhir adalah banyak orang yang mencoba mengakhiri hidup mreka dengan cara menegak spidol bulat bulat!Tapi karna gw orang yang pantang menyerah akhir nya gw memutuskan utk berusaha sampai titit eh titik darah penghabisan,alhasil gw cuman bisa ngerjain 20 soal [nebak lo nebak]dan sisanya?Jgn ditanya de..[tulisan berikut ini mengandung SARA harap dibaca bersama Orangtua anda]


Rabu gw dikasih basa Inggris,gw pikir basa inggris tuh gw cuman cukup jawab yas yes yas yes eh ga taunya sama aja susahnye tapi tetep aja gw ngerjain smuanya ndirian huahuahuahua senangnya hatiku ini ya ga susah susah amet si tapi tetep aja bwat otak gw yang pas pasan ini yang ngitung 1+1 aja loading nya lama amat sekali!


Kamis adalah hari terakhir gw latian pra UN dan rencananya ini gw dan kawan kawan gw sekalian bakalan nonton pelm di bioskop [cieeee akhirnya ril lo menjelma jadi orang nonton ke bioskop] yak biasa nya gw emang nonton layar tancep yang diadakan di setiap kantor kelurahan [boong] kamis adalah pelajaran yang bikin gw mumet 8 keliling 17 putaran IPA booo IPA Biologi sih gw masih ada bayangan,giliran FISIKA bawaannya pengen ngebakar pengawas,tapi berhubung pengawas nya baek gw urungkan niat tersebut.


The Tarix Jabrix,itulah nama pelm yang gw tonton sama temen2 gw mirip banget sama kehidupan gw,ilman,and feby ada orang yang ngebet banget ke seeseorang,ada yang konyol and bejibun dan laen laen pokoknya mirip banget la sama idup gw seari ari tapi gw ga kan banyak nyeritain tu pelm kenapa?ya iya la kalo gw ceritain disini ntar lu ga tonton lagi tu pelm nanti gw dimarain lagi sama produser pelm nya :D [seru lho!nonton de]



wokeh terimakasih untuk perhatian kalian
thx banget,see ya!





BoriL~~~Sign Out

Tidak ada komentar: