This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Kamis, 03 April 2008

Become A New Light....

Assalamualaikum wr wb wc wd we dan seterusnya...
Yowwww!Readers kumaha damang?


banyak yang maw diceritain ni langsung aja kali yak!



eng ing eng***



akhir akhir ini gw jadi kehilangan smangat belajar [dari dulu juga begono] yang menyebabkan s gw dimarain guru yang berujung pula gw dimarain sama si happy,haduh haduh pusing gw tapi orang yang bener2 pinter pasti tau apa kesalaan dan gw belajar dan gw tau satu hal setelah itu
ternyata gw emang males abis ga minat belajar dan sebagainya,trus2 akhir akhir ini pun banyak kejadian yang luar biasa pede abis gw ngejalanin ntu kegiatan contoh:

  • Pak Sammy memberikan soal fisika dan yang sebenernya ntu soal sala dengan Pe-De nya gw isi smua dan kumpulin pertama.....[guru ntu pasti mikir soal sala dijawab smua gimane carenye?]beneran lho guys
  • banyak kejadian yang selama ini gw menutup mata,yah karna itu bersifat pribadi ya elu ga bisa tau kali ini yeeeeeee yeeeeeeeee yeeeeeeeeee tapi suatu saat kalo udah berhasil nti gw kasih tau de tentang paan.
Huakakkakakaka emang sih akhir akhir ini adalah minggu minggu kurusial yang kalo ga sabar gw bisa dikebiri dan dijadiin makanan anjing tapi itu ga terjadi ehm ehm..Yach tapi akhir akhir ini juga gw merasa kalo kita ini mau ngapain sich?kedepannya maw ngapain?ngerti ga lho!
Susah emang Susah smua urusan ga da yang gampang buktinya gw dari total 4 pelajaran UN gw cuman lulus satu[kata guru sich cuman satu tapi menurut gw lumayan lha!]Tapi My Bapak tercinta tetep aja ngomong ''Gagal itu adalah guru yang ga bisa diremein'' kampret!

Yah maw gimana lagi akhir2 ini juga down karna banyak banget masala yang langsung menusuk ke hati gw![ce ila basanya booo!]Akhir2 ini juga banyak banget temen2 gw yang lagi ''Polll In Love'' [ngarti kagak lho!] haduh2 ternyata mereka smua juga sudah pada besar [ya eya la emang anak monyet ga gede2] yang paling konyol ya tetep aja si happy temen gw yang kayanya berusaha banget bwat naekin nilai pelajaran gw yang bisa di itung pake jari....Kaki.Huakakkakaka dari matematika yang nilai dari nilai 2 naek ke 3 dari 3 naek ke 3,7 dan sebagainya tapi maw begimana lagi sich gw orangnya emang cuek banget!nyante abis oleh sebab ntu gw pasti diomongin gini ''RiL Otak lu pendek banget sich'' ato yang lebih jujur lagi ''Orang kaya lu mah Bego banget!''

kampret....

tapi ada sesuatu juga yang ngebuat gw senang,apa itu? nanti gw bahas di postingan berikutnya kalo diomongin skarang takut malu![yang pasti New Light lah!]

Tidak ada komentar: