This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Rabu, 16 April 2008

The Love Can Be So Booooorilllllllll......

Yaw!!
Xiao Xiao!!Cie Cie!!Nehi Nehi!!
[gila booo tiga bahasa sekaligus!]




Ai,Ai, Ai pa kabar smua?Hopely fine ok?Here They goes!.....
Kadang Semua orang tuh salah ngartiin satu kata yang artinya tuh deep banget gitu boss..and sulit banget di understang[maksa amat inggrisnya] apa kah kata tersebut?Yak ''Eeq'' adalah kata tersebut....


Ya Bukan la!!Jangan Gila DONKKKKKKKKK!!!!!!![ikutan tren basa baru] kata tsb ialah ''cinta''
dalam bahasa indonesia ato ''love'' dalam basa inggris ato ''wo'' dari basa cina ato ''Ai'' dalam bahasa Jepang ato ''Totolago'' dalam bahasa Zimbabwe[ngasal].


Kita ambil contoh dude harlino and naysila mirdad dalam sinetron ''Cahaya''.Gw pikir jalan sinetron indonesia tuh gampang banget sekali di tebak,pasti ujung'' nya tuh happy ending entah nikah ato apa,kalo engga pasti si couple nya tuh kecelakaan ato ape ga ngerti gw.Saking sedihnya Woman Couple nya nangis sampe usus mejret dari alis[boong].


Ga cuma itu mari telaah sine Tv di luar negeri contoh ''Prison Break'' ''Smallville'' ''Traveler'' ato ''Esmeralda''[lho?] mreka ga fokus ke tema cinta yang mreka gaet.Jadi dimasukin juga elemen elemen ilmiah yang bejibun booo bikin pusing,ga pecaya?nonton aje tuh smua pelm diatas yang gw recomen ialah prison break suer boooo mantep abis dah tuh pelm....Maknyusss.


Ambil conto laen,Gw sama Sandra dewi[lho!] udah'' makin ngaco aje,Cinta juga dapat membuat orang buta,''Cinta itu buta'' kenapa?menurut gw and Theory Phytagoras[ga penting deh lo ril!].
Cinta itu buta,Karna orang kalo bercinta selalu meraba raba.[lagi2 ga penting]That a theory i wish all of you know bout it.Banyak orang mati karna cinta,liat kalo orang bercinta di tengah jalan kan langsung mate ketabrak truck![what a ridiculus die?].


Mirip banget kaya lagunya Vertical Horizon.


It's Not So Bad
[It's Not So Bad]
You are the best i ever had
dont make me back
[dont make me back]
You are the best i ever had
[The Love can be so boooooring]


Ato kata si Anglia gini,


Cinta tuh BullSit,Cinta tuh hanya pelampiasan belaka

Aw Boooo....menusuk banget untung nya kata kata itu bukan bwat gw ini baru bwat gw,



Gw yakin ko kamu ga gitu....



Yah pendapat orang kan beda beda tapi yang pasti gini

''The love can be crushed when the love is boring and our friends is always beside's us when we need it,and for anglia ''i never ever forgive this ''Ai'' to you''.


Oke all Thx yeee....See Ya!





Boril~~~Sign Out






Tidak ada komentar: