This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Jumat, 11 April 2008

Time To say Good Bye

Yaw!!
Mulekum Smua!!
Pa Kabar Smua!!
Dah Mandi blum smua!!Sip,ok!!


Kemarin hari kamis 10 april 2008 adalah salah satu hari yang bersejarah banget sekali bwat gw.Karna yang namanya sahabat tuh artinya dalem banget sekali bwat gw!Begitu Pun gw walopun gw anaknya gembel,cuek,seronok,dan laen laen tapi tetep aja yang namanya sahabat tuh daleeeeeeem banget artinya [blussh!]

Inisiatif gw and temen2 gw untuk bwat acara sharing''an pendapat pun berjalan dengan asoi and mulus......karna gw bakalan UN and pisah ma temen temen yang laen.Tapi ini juga akhir yang baik dan buruk bwat gw!This is the stories....


*Dededam dededah [hoi!]


Dimulai dari usaha gw bwat dapet nilai bagus untuk UN,ngebangkitin jiwa manusia gw bwat bikin acara yang keren sekali banget itu.Jadi ceritanye tuh kaya acara sharing pendapat juga skalian juga bwat curhat and ngomong blak blakan bwat hati supaya jadi plong gitu loch![omongan ala orang ciwidey] dan supaya bikin kompak satu sama laen dalam waktu kita yang sempit kaya celana dalem si billy tersebut.


Oleh karna itu pula gw gunakan momen itu bwat minta maap ke semua temen and sahabat gw khususnya si Happy.Kenapa? karna gw merasa aja lagi ada masala sama tuh orang and gw orangnya ga seneng aja gitu ada masalah and perasaan gw juga ga enak ma temen temen yang laen takut disangka begimana gitu loch!.


As you know that kalo gw ngomong pasti gagap kek orang imbisil,gw gitu juga pas manggil trio sahabat gw ilman,feby , and so pasti si happy[walopun skarang....].Tapi ga enaknya tuh pas gw minta maap ke si happy tuh.Dia kaya ga peduli gitu and gw sih nerima aja,temen gw si billy ngomong gini ''Hap kamu tuh maw maapin dia ga si??'' Si happy jawab ''Maafin,apalagi kalo orangnya udah minta maap''[sambil mata liat kemana mana].


Ok!gw terima semuanya habis itu semua temen gw nangis sambil bikin lingkaran and megang tangan gitu kaya di pelm2 drama romantis contohnya american pie [lho!] dan mereka nyanyi ''Lingkaran besar lingkaran kecil lingkaran besar''[boong] si Lutfi mimpin Doa and gw?
gw dipanggil ma si happy and ngobrol banyak banget sekali,dari mulai dia bilang kalo gw merasa dikekang sama dia la ato apa la yach....tapi gw emang orangnya terima apa adanya walopun adanya seperti ini ya apa bole buat la,...gw bilang ''Yah kamu tau darimana?''


Ternyata dia tau argumen ntu dari temen gw lutfi yang bilang semua ke si happy secara blak blakan.

pasrah.

Gw ad si happy bilang ''Jadi kamu maunya gimana?''[dia nangis] [gw liatin dia aje nangis]
and ternyata ''Aku pengennya mutusin hubungan kita selama ini''.

Sial....


gw: ''Oh jadi gitu''
dia: [masi nangis]
gw: ''Yah ok la! ga papala! '' ''kalo itu emang udah putusan kamu ya aku sih ga bisa apa apa ya aku nerima apa adanya aja yang pasti aku dah ga bisa ambil putusan lagi'' ''emang orang kek aku mah blom pantes punya saahabat''
dia : [masi nangis juga]
gw: ''yah sangat disayangkan tiga tahun kurang sahabat berakhir seperti ini tapi ya udah la''


Eaaaa.....Eaaaaa.....Eaaaa.....
Hidup gw sebagai pesinetron pun masih exist sampe sekarang dan yang paling gw seneng adalah temen gw yang pertama Kiki yang pertama kali juga bisa membuat gw menangis di depan temen temen gw semua gw ga malu ko!kadang laki2 juga perlu nangis bwat menangisi sesuatu yang berharga bwat hidup dia [kesambet] thx bwat temen gw Kiki


Dan yang ke dua Thx banget bwat si special One anglia yang kayanya perasaan nya kayanya naek turun semenjak kejadian kemarin tapi untuk itu gw ngomong ini bwat anglia.

''Thx and sorry banget bwat u tapi anglia,aku berusaha bwat care ama kamu and sayang ma kamu aku ga peduli aku nulis ini di blog soalnya kalo perlu juga semua skola tau la! tapi kamu harus pegang kata kata ini aku bakal nunggu kamu sampe kapanpun juga'' ''karna gw cuman orang aneh yang punya hati and usaha keras..thx''

And last...
Walopun berat,pertanyaan gw untuk semua ini adalah,

''Sebenarnya kamu itu siapa and mau apa?''

tapi karna kejadian ini pula gw jadi semakin kuat and semakin mengerti akan jalan kehidupan [cieeeeeeee] dan aku akan bisa trus hidup and tegar selalu demi orang laen yang masih butuh sama gw ibarat gayung and ember [ga nyambung] dan cerita di blog ini bwat temen temen gw di kelas and khususnya bwat si anglia


''waktu terasa semakin berlalu''

''tinggalkan cerita tentang kita''

''ada cerita tentang masa yang kelam''

''saat kita bersama dan saat kita tertawa''




''We had joy we had fun''

''we have season in the sky''

''now we must say good bye''

''but the moments never die''



Thx all,See ya






Boril ~~~~Sign Out.

Tidak ada komentar: