This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Rabu, 16 April 2008

Emak Emak Membuatku Muak!

Yahooo!!!!
Mulekum all!!
Pie Kabare??
Sayonara[lho?]



Ok,Langsung aja,Akhir'' ini dan lagi'' gw sependapat sama abang senior gw dalam dunia blog yakni
''Raditya Dika'' Tentang ceritane tentang emak emak gitu[get ready all radits new book at 25 april]
begini ceritanya.....


Tumpa Se ae....
Yumus Kurae...
Kuchi Kuchi Hota e...


Emak'' itu adalah sosok penting dalam keluarga ga bisa disangkal dan ditepis lagi kini dunia intertenmen pun,Emak'' Mulai Dikomersilkan Misal e:
  • Mamamia
  • SuperSeleb
  • Stardut
  • Hole In the Wall for Mom
  • Deal Or No Deal Mom
  • Me Vs Mom Happy Family
Kenapa Coba?Kenapa mesti emak''?kenapa ga kakek'' ato apalah yang bagusan dikit.
Boring gitu lo kalo acara nya tuh bau bau emak'' semua mreka semua tuh bawa'' Emak mreka segala kasian kan,As You Know that,Mom must be take care with her child..Nah skarang malah emak mreka masing''Di pake comersil kasian de,Kayanya ga berkepri Emak Emakan aja gitu loch!


Bediri Aje Suse apa lagi suru Joget'' sambil nyanyi sgala kasian tau ga!Kalo mau nyiksa para kaum emak'' jgn gtu caranya kali boS!kalo maw gw bikin accara yang judul nya gini


''Panjat Pinang and makan Beling For Mom''



Nenek gw juga,Seneng banget dia kalo Nonton acara''begono and dia pernah ngomong ''Aa Ikutan Super Seleb yuk!'' astaganagabonarjadi2pemainnyatorasudiro...sebelom nyanyi juga dah pada tewas kabeh para voter nya,makan kerupuk aja fals apa lagi nyaanyi booooo?,Lagian ntu acara bwat emak'' 30-50 taun nan'' Lah nenek gw?Lahirnya aja 600 thn sebelom masehi[itung dah lo berape taun nenek gw!]

Bukan gw sensi ato gimana tapi kasian aja tuh para kaum Emak'' dan gw naro respect banget ke mreka para kaum emak'' ,Karna gw ga pernah ngerasa punya sosok ibu yang bisa dikagumi dan ga pernah ngerasain gimana rasanya punya sosok itu gimana rasanya.


Oleh karna itu Mari tingkatkan kesejahteraan emak'' Mari BerSatu''..........[horas horas]



Thx All bwat temen temen gw!
Semangat bwat UN!Cayooooooo!




Boril~~~~Sign Out

Tidak ada komentar: