This is Me!! the SHIT!!

This is Me!! the SHIT!!

Rabu, 16 April 2008

Nick........Nick........Nick or Dick?

Yaw!!
Alow!Semuanye!!
Arigatou Gozaimasu!![haik]



Langsung aja kali ye!Mempunyai nama panggilan kadang ''terdengar lebih seksi gichu loch!''bener ga sech?Misal e temen gw si fian dipanggil di kelas ''El Nino'' ato temen gw yang atu lage si herdyan di panggil ''The Loser's'' wuihh.........aduh booooooooo keren abis banget sekali yeee........[ehm] ga tau kedengerannya tuh kaya sekseh aje gitu mbak!.


Banyak banget sekali yang manggil nama gw tuh seenak jidat mereka yang lebar,pas banget bwat maen catur atuh landasan helikopter....huahuahua...as you know my name tuh aslinya adalah **det det dereeeeeeeet [soundtrack ueki no housoku]


**Rivan Mandala Putra Tedja Suprana Muharram Sudjiwo Tedjo Nanana LalalaLlilili.


Tapi Yang pertama ngasih gw nick aneh tuh siapa coba??Bapak GWWW!!!!!!!!!!!!!! Ndiri Coi!!!
Bapak cok! tapi anda tau apa macam nick yang diberikan bapak gw??[tarek napas cok!]
''Prengky''.......''Prengkyy''.......''Prengkyyy''[liat ga setiap ngetik y nya nambah!]yach sungguh tidak logis apa yang diberi bapak gw tercinta!!


Kehidupan seorang bintang keren ini dipanggil dgn biadab oleh bapak ndiri dengan sebutan sejenis peralatan rumah tangga bwat nyerok sampah[baca:pengky] astaganagabonarjadi2pemerannyadedymizwarsamatorasudiro [bego amat lu dibaca!]
Ga sampe disitu keanehan nick gw pun masih lom berenti dan dimulai dari kelas 1 smp saat pertama kali masok!..


Apa itu?,''Djarot'' djarot gitu loch....gw dikenal ama kalangan guru dan juga senior2 gw dengan nick Djarot yang artinya kata si Kiki tuh anak kambing,tau de apaan maksudnya tapi pas gw digencet sama senior kelas 3 waktu itu dia ngomong ''Si Djarot suru Sini!''Yah tapi demi menyelamatkan nick gw yang udah terlanjur bejibun itu gw bikin nick gw supaya lebih keren dengan nick ''Dj-Arot''mhuahuahua jadi kek Dj gitu kan terlihatnya mhuahuahua....


Begitu pun saat gw menggebrak dunia gaib dengan memotong habis smua rambut gw[botak] reaksi temen gw adalah:

10 orang dilarikan ke Rumah sakit,20 org luka ringan,10 lainnya kesurupan [boong]

Saat itu pula, si Happy manggil gw dengan nick yang menyamakan gw dengan umat gorengan....apakah?Molen ''Molen'' molen gichu loch!kasian banget tuh molen disamain sama orang kek gw!haduh haduh ril ril! Dengan biadab she said ''Eh teemen'',manggilnya jangan djarot skarang panggilnya Molen aje''.Kampret.


Karna gw orangnya tuh maniak banget sama film fiksi ilmiah yang keren,setiap jagoannya keluar pasti gw ngomong dengan lantangnya ''Liat aku keluar,hihihihh''Maklum susa jadi orang gila [what the fvck?],Dan demi memutus mata rantai yang ada gw pun membuat keputusan dari nick name ''Clark Kent'' ''L'' ''Michael Scofield'' dan ''Jay'' semua kayanya ga ''In'' gitu ma gw dan akhirnya gw mutusin kalo nick gw yang pastuh nicknya adala ''Boril'' yang artinya singkatan dari kate ''Bokong aril''[boong ding]''Boril'' diambil dari kata ''Bow of Reality''


Thx all guud bye!
See Ya!


Boril~~~Sign Out


[Mimpi Kali Yeeee!]

Tidak ada komentar: